Saturday, November 11, 2017

Trip Bandung (Menuju 28 y.o -Bday trip 2017) ~Part 1

Part 1

13 November sebentar lagi, 28 tahun saya merasakan manis dan pahit hidup didunia ini, perjalanan bisa dikatakan masih panjang juga tinggal sedikit lagi. Ntah lah.
Saya memilih kota parahiyangan Bandung, karena Penang lagi Banjir (awalnya berniat mau ke Penang malaysia). Bandung insya Allah pilihan yang tepat.

Saya cukup memikirkan trip ini, berbekal uang seadanya (ya elah drama amat) saya booking tiket kereta eks Bekasi- Bandung- Bekasi 

Sekitar idr 250.000 /pp (katanya seadanya 😂😂😂 kok eks 😥).

Kereta berangkat jam 16.10 dari bekasi, kereta Argo Parahiyangan, sampe di Bandung jam 18.40. Keretanya bagus dan yang terpenting kamar mandinya bersih.

Sampai dibandung saya memilih pintu keluar utara, lalu saya menunggu di jemput spupu perempuan saya yang kuliah di uin Bandung. 

Tidak banyak persiapan untuk trip kali ini. Hanya ingin membahagiakan diri sendiri di tanggal keramat di hidup saya. Saya namakan ritual tahunan ini sebagai "birthday trip".

Cost:

💙 Tiket pp eks Argo Parahiyangan bks-bdg-bks idr 250k

Detailnya di part 2 yaaa😅😅

No comments:

Post a Comment